• smkalmadani.garut84@gmail.com
  • 082216608244
VERIFIKASI UJI KOMPETENSI KEAHLIAN SMK AL-MADANI TAHUN PELAJARAN 2021/2022

VERIFIKASI UJI KOMPETENSI KEAHLIAN SMK AL-MADANI TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Rabu, 16 Maret 2022.

Uji Kompetensi Keahlian merupakan penilaian yang diselenggarakan khusus bagi siswa SMK untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik. Hasil Uji Kompetensi bagi peserta didik akan menjadi indikator ketercapaian standar kompetensi lulusan. Sedangkan bagi stakeholder hasil Uji Kompetensi dijadikan sumber informasi atas kompetensi yang dimiliki calon tenaga kerja. 

Pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022 SMK Al-Madani melakukan verifikasi instrumen terkait Uji Kompetensi Keahlian dengan kompetensi keahlian yang dimiliki yaitu Otomatisasi & Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), dan Perhotelan (PH).

Hasil dari verifikasi menjelaskan bahwa alat dan sarana prasarana SANGAT LAYAK digunakan sebagai tempat penyelenggaraan ujian praktik kejuruan. Lia Tresnayunita, S.E selaku kepala sekolah SMK Al-Madani Garut serta seluruh jajaran dan para guru mengucapkan terimakasih kepada tim verifikator yang sudah memberikan rekomendasi sangat layak, semoga siswa-siswi dalam pelaksanaan ujian bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan nilai yang sangat baik. Pelaksanaan Uji Kompetensi di SMK Al-Madani Garut akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 April 2022



Oleh: Risma Rahma Oktavia, S.Pd

Share artikel :

0 Komentar


Kirim komentar

Hubungi kami jika punya pertanyaan