• smkalmadani.garut84@gmail.com
  • 082216608244
PENYERAHAN HADIAH JUARA LOMBA DESIGN WEB

PENYERAHAN HADIAH JUARA LOMBA DESIGN WEB

  • Lomba
  • 05 April 2022
  • 445

31 Maret 2022


Kamis (31/3/2022), Dua peserta didik SMK AL-MADANI Garut terlihat bangga bahagia ketika berkumpul di lapang sekolah saat akan diadakan acara musyafahah. Pasalnya mereka mendapatkan hadiah yang berupa uang pembinaan atas capaian prestasi dalam lomba design web. Lomba daring yang diselenggarakan INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA baru-baru ini dalam rangka memperingati Milad Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi.

Santi Lasminingsari dan Riska Amelia (XII - RPL) mengatakan bahwa lomba membuat website para peserta saling berkompetisi menjadi yang terbaik dan layak menyandang gelar juara. "Syukur alhamdulillah saya haturkan kepada Alloh SWT karena atas ridho-Nya saya bisa menjadi juara 1 Lomba Design Web, tak lupa saya mengucapkan terimakasih pada orang tua saya atas dukungan serta doanya", ujar Santi Lasminingsari dan Riska Amelia.

Lia Tresnayunita selaku kepala SMK AL-MADANI Garut mengatakan bahwa tujuan anak-anak mengikuti lomba adalah untuk mendapatkan bibit-bibit anak yang berprestasi dalam bidangnya masing-masing. "Para juara lomba ini akan kita bimbing khusus dan kita siapkan untuk lomba yang akan datang berikutnya, tak lupa bagi siswa lain agar ikut bersemangat dan belajar agar di kesempatan berikutnya bisa ikut berpartisipasi mengikuti lomba".

 



Oleh: Risma Rahma Oktavia, S.Pd

Share artikel :

0 Komentar


Kirim komentar

Hubungi kami jika punya pertanyaan